Cristiano Ronaldo Dapat Ancaman, Bakal Dikebiri Calon Lawan

Football5star.com, Indonesia – Laga sarat gengsi akan tersaji di Stadion Allianz, Minggu (2/2/2020) antara Juventus vs Fiorentina. Laga ini akan jadi pembuktian untuk kiper tim tamu, Bartlomiej Dragowski, yang bertekad mengebiri produktivitas gol Cristiano Ronaldo.

Bartlomiej Dragowski tampil menjanjikan sejak berseragam Empoli musim lalu. Kali ini ia memperkuat Fiorentina dan mampu mempertahankan konsistensi permainannya.

Akan tetapi melawan Juventus bukanlah perkara mudah, terlebih mereka memiliki sang mesin gol, Cristiano Ronaldo. Namun, kiper asal Polandia mengaku sudah mempelajari tendangan sang bintang hingga yakin akan mengebiri produktivitas golnya.

Maurizio kembali memuji kualitas Cristiano Ronaldo setelah Juventus mengalahkan AS Roma pada ajang Coppa Italia
Tuttomercatoweb

“Saya sudah mempelajari Ronaldo, saya tahu bagaimana dia menendang. Saya tidak akan memberi tahu Anda bagaimana saya memprediksi dia akan mengambil penalti, atau bisa membaca dan mengubahnya,” ujar Dragowski kepada Corriere dello Sport, Sabtu (1/2/2020).

“Impian saya sekarang adalah mengalahkan Juventus dan menggagalkan Cristiano mencetak gol. Tapi tentu bukan dia saja yang harus kami waspadai karena semua pemain di sana sangat berkualitas,” ia menambahkan.

Selain soal kapten timnas Portugal, kiper 25 tahun juga akan menghadapi kompatriotnya dari Polandia, Wojciech Szczesny. Tapi dia tidak peduli dengan kiper Juventus itu. Yang penting baginya hanyalah meraih kemenangan.

“Ini bukan soal satu negara antara saya dan Szczesny, tapi soal poin. Dan saya selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan,” tutup Dragowski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More