Cristiano Ronaldo Diklaim Lebih Hebat Dibanding Pele

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700nya pada Selasa dinihari lalu, ternyata tak luput dari pengamatan sang agen, Jorge Mendes. Ia pun yakin Ronaldo akan melampaui rekor Pele yang berhasil mencetak 767 gol sepanjang kariernya.

Saat ini, Ronaldo hanya terpaut 67 gol dari rekor milik Pele. Namun, ia masih harus bekerja keras untuk menjadi pencetak gol terbanyak di dunia sepak bola yang dipegang oleh legenda Austria, Josef Bican dengan raihan 805 gol.

“Cara Cristiano Ronaldo memecahkan berbagai rekor sudah membuatnya masuk ke dalam kategori pemain terbaik di dunia. Penampilannya di level klub pun membuatnya menjadi pemain terbaik di Inggris, Spanyol, dan Italia,” ujar Jorge Mendes dikutip dari laman Football Italia.

Jorge Mendes - Cristiano Ronaldo - Pele - O Jogo
O Jogo

“Ronaldo memang sudah mencetak 700 gol. Saya pun tidak ragu jika suatu hari nanti dia akan melampaui rekor Pele sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola. Dia akan memecahkan rekor tersebut bersama Juventus,” sambung Mendes menambahkan.

Di mata Mendes, upaya Ronaldo untuk mencetak 68 gol tambahan adalah perkara yang mudah. Mengingat standar tinggi yang diterapkan oleh Ronaldo di setiap pertandingan bersama timnas Portugal ataupun Juventus.

“Mencetak 68 gol bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan oleh Ronaldo. Saya juga masih yakin penampilan terbaiknya bersama Juventus masih akan datang dan dia belum mencapai puncak penampilan di Italia,” tandas Mendes.

Comments
Loading...