Cristiano Ronaldo Dipastikan Gagal Ikuti Jejak Gabriel Batistuta

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dipastikan gagal mengikuti jejak Gabriel Batistuta yang mencetak gol dalam sebelas pekan beruntun pada perhelatan Serie A. Kepastian itu didapatkan karena dia tak dipanggil pelatih Maurizio Sarri untuk laga Juventus vs Brescia.

Minggu (16/2/2020) malam nanti, Juventus akan menjamu Brescia. Untuk laga tersebut, Maurizio Sarri sudah menetapkan skuat yang akan berada di lapangan. Dalam daftar pemain yang dirilis di laman resmi Juventus, tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 20 gol dalam 20 laga bersama Juventus di Serie A musim ini.
tuttomercatoweb.com

Kabar yang beredar menyebutkan, Ronaldo mengalami masalah kebugaran setelah laga leg I semifinal Coppa Italia melawan AC Milan. Pada pertandingan itu, CR7 tampil penuh dan jadi penyelamat I Bianconeri dengan gol penaltinya pada injury time.

Tak bermain saat Juventus menjamu Brescia, Cristiano Ronaldo tak dapat menyamai jejak gabriel Batistuta yang dibuat pada 1994-95. Kala itu, striker legendaris asal Argentina tersebut mencetak gol dalam sebelas giornata beruntun Serie A bersama Fiorentina.

Kini, Ronaldo hanya berpeluang menyamai jejak Fabio Quagliarella pada musim lalu. Bersama Sampdoria, striker gaek timnas Italia itu membukukan gol dalam sebelas pertandingan beruntun. Namun, hal itu dilakukan dalam 12 giornata karena dia sempat sekali absen.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 20 gol dalam 20 laga yang dilakoni Juventus pada pentas Serie A musim ini. Dia tertinggal 5 gol dari Ciro Immobile yang memimpin perburuan gelar pencetak gol terbanyak Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More