Cristiano Ronaldo Dituduh Jadi Penyebab Kekalahan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Italia, Antonio Cassano, menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kekalahan Juventus di markas FC Porto, Kamis (18/2) dinihari WIB. Menurut Cassano, Ronaldo bermain terlalu egois di atas lapangan.

FC Porto berhasil membuat kejutan setelah mengalahkan Ronaldo dkk dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, gol tunggal Bianconerri dicetak oleh Federico Chiesa pada menit ke-82.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang mencetak banyak gol dan saya sudah menduga dia akan kesulitan beradaptasi dengan skema Andrea Pirlo,” ujar Antonio Cassano dikutip football5star dari laman Football Italia.

Juventus - Antonio Cassano - FC Porto - Cristiano Ronaldo - The National
The National

“Ronaldo kesulitan karena dia terlalu egois. Dia tak peduli dengan gol yang dicetak pemain lain. Dia hidup untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang lawan. Untuk saat ini, situasi Juventus diperburuk dengan perilakunya,” sambung Cassano.

Lebih lanjut, Cassano juga mengatakan bahwa Juventus akan tetap mengalami kesulitan serupa andai masih diperkuat Ronaldo. Ia bahkan mengatakan Bianconerri harus mengikuti gaya main Ronaldo dan bukan dengan filosofi Pirlo.

“Juventus saat ini sedang berusaha keras untuk mengubah gaya mainnya. Tapi, mereka kesulitan melakukan hal itu karena kehadiran Ronaldo,” tandas Cassano.

Pekan depan, Ronaldo dan Juventus akan berusaha kembali ke jalur kemenangan. Rencananya, mereka akan menjamu tim juru kunci, Crotone, pada Selasa (23/2) dinihari WIB. Mereka baru akan berusaha membalaskan kekalahan dari FC Porto pada 10 Maret mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More