Cristiano Ronaldo: Inilah Alasan Juventus Merekrutku

Football5Star.com, Indonesia – Bangga dan lega. Dua hal itulah yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo setelah membawa Juventus menghajar Atletico Madrid dengan hat-trick-nya, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Menurut dia, memang itulah hal yang diinginkan Juventus dari dirinya.

Dalam laga leg II babak 16-besar Liga Champions di Stadion Allianz, Juventus memanggul misi sulit. Mereka harus membalikkan keadaan karena kalah 0-2 pada leg I di kandang lawan. Cristiano Ronaldo mampu menuntaskan misi itu dengan tiga golnya ke gawang Jan Oblak.

Cristiano Ronaldo meras dirinya memang diharapkan Juventus untuk membuat keajaiban pada masa sulit.
tuttosport.com

“Inilah alasan Juventus mendatangkanku, yakni untuk menolong pada malam penuh magi seperti ini,” ujar Cristiano Ronaldo selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Atleti adalah tim tangguh, tapi kami juga kuat dan membuktikan bahwa kami pantas lolos.”

Terlepas dari hal itu, mantan pemain Real Madrid tersebut tetap menyanjung tim Juventus secara kolektif. “Ini memang malam istimewa. Bukan hanya karena gol-gol itu, melainkan juga karena tim dan sikap yang luar biasa. Inilah mentalitas yang dibutuhkan di Liga Champions,” ucap dia.

Melihat penampilan saat melawan Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo yakin klub berjuluk I Bianconeri itu sudah berada di jalur yang benar. Namun, dia tak mau sesumbar. “Terlalu dini bicara soal final. Mari kita lalui setiap tahapan satu per satu,” tegas pemain timnas Portugal tersebut.

Keberhasilan I Bianconeri berkat performa apik Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat muka Italia pada perhelatan Liga Champions kali ini. Mereka menjadi satu-satunya wakil Italia pada perempat final karena AS Roma sudah disingkirkan FC Porto.

Comments
Loading...