Ronaldo: Juventus Harus Punya Target Besar

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskva, Cristiano berbicara soal target timnya. Menurutnya, tim berjulukan La Vecchia Signora merupakan tim yang harus memiliki target besar.

Juventus akan melakoni partai ketiga di babak penyisihan Grup D Liga Champions. Ya, laga Juventus vs Lokomotiv Moskva akan berlansung di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019).

La Vecchia Signora merupakan klub yang begitu mendominasi dalam persaingan gelar domestik. Mereka berstatus juara Liga Italia delapan musim terakhir. Dalam lima musim terakhir, mereka juga mampu memenangi empat trofi Coppa Italia.

Foxsports.com

Namun, sukses besar tersebut belum mampu ditularkan ke pentas Eropa. Ya, kali terakhir mereka memenangi gelar Liga Champions terjadi pada musim 1995-96.

Sebagai salah satu pemain kunci Juventus, Cristiano Ronaldo kembali mengungkapkan optimismenya. Menurutnya, merupakan tim yang wajib dan pantas semua gelar bergengsi. Baginya, bukan hal yang tidak mungkin memenangi tiga gelar sekaligus musim ini.

“Kami ingin memenangi Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Juventus harus berpikir besar,” kata Ronaldo dilansir Football5star.com dari ESPN.

“Kami tahu itu semua sulit, khususnya Serie A dan Liga Champions. Namun, menurut saya hal itu memungkinkan karena segala sesuatu mungkin terjadi,” ucapnya.

Cristiano RonaldoJuventusJuventus vs Lokomotiv MoskowLiga Italia