Cristiano Ronaldo ke Khabib Nurmagomedov: Ayahmu Pasti Bangga!

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan dukungannya buat petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Dia baru-baru ini jua mengucapkan selamat usai khabib berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan (lightweight) UFC

Dalam duel UFC 254 melawan Justin Gaethje, di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirates Arab, Minggu (25/10/2020), Khabib sukses menang pada ronde kedua melalui submission. Hal itu membuatnya kini tak terkalahkan dengan catatan 29-0 kemenangan.

Tak cuma itu, Khabib Nurmagomedov jua mencatatkan rekor kemenangan beruntun terlama, yakni 13 kali di UFC. Namun, setelah berhasil, dia memilhih untuk pensiun karena kepergian sang ayah, Abdulmanap.

“Hari ini adalah pertarungan terakhir saya. Tidak mungkin lagi saya bertarung tanpa ayah saya. Ketika UFC memberi tahu saya soal pertarungan dengan Gaethje, saya bicara dengan ibu, tiga hari setelah ayah berpulang. Ibu tidak ingin saya bertarung tanpa ayah, tetapi saya berjanji pada ibu bahwa ini adalah yang terakhir,” ungkap Khabib dikutip laman resmi UFC.

Hal itulah yang bikin Cristiano Ronaldo ikut berkomentar. Eks megabintang Real Madrid itu memberi semangat kepada Khabib yang berhasil mempertahankan gelarnya. Dia juga bilang kalah ayah Khabib akan bangga melihat keberhasilan sang putra yang menutup karier di UFC dengan sempurna.

“Selamat, Bro! Ayahmu pasti bangga dengan kamu,” tulis Cristiano dalam Instagram story-nya sambil mengunggah foto Khabib.

Sebelum pertarungan lawan Gaethje, Khabib jua sempat mendapat dukungan Cristiano. CR7 memang sudah sebelum laga yakin kalau Khabib akan menang.

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang! Saudaraku! Insya Allah,” kata Cristiano Ronaldo.

Khabib pun sempat bereaksi atas dukungan dari Cristiano. “Ya, aku sudah melihat videonya. Aku pun memang selalu ngobrol dengan dirinya,” bilang Khabib.

Cristiano RonaldoKhabib Nurmagomedov