Cristiano Ronaldo Kecewakan Para Suporter Genoa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain andalan lawan tak bermain harusnya disyukuri oleh para fans. Namun, tak demikian dengan para fan Genoa. Sebagian dari mereka dikabarkan marah dan kecewa berat karena Cristiano Ronaldo tak bermain saat Genoa menjamu Juventus, Minggu (17/3/2019).

Seperti dilansir Corriere della Serra, begitu Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, mengumumkan sang megabintang tak akan dibawa ke markas Genoa, kemarahan membuncah. Telepon tak henti berdering di kantor pelayanan tiket klub asuhan Cesare Prandelli tersebut.

Sebagian fan marah karena laga Genoa vs Juventus tak diwarnai aksi Cristiano Ronaldo.
tuttomercatoweb.com

Sebagian dari mereka yang marah adalah fan tuan rumah. Pasalnya, mereka merasa kecele. Untuk laga melawan Juventus, mereka sengaja membeli tiket agar dapat menyaksikan aksi peraih lima trofi Ballon d’Or itu secara langsung. Tak pelak, mereka pun meminta pengembalian uang tiket yang telah mereka beli.

Seperti diungkapkan Allegri, Cristiano Ronaldo diistirahatkan untuk laga Serie A pekan ini. Dia berdalih, sang pemain perlu mendapatkan istirahat karena telah menjalani jadwal padat dan akan kembali membela timnas Portugal.

Akan tetapi, ada pihak yang menengarai, itu adalah bagian dari persiapan klub berjuluk I Bianconeri tersebut untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions. Laga leg pertama akan berlangsung pada 11 April mendatang di kandang Ajax, Stadion Johan Cruyff Arena.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Allegri menurunkan duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di lini depan. Selain mantan pemain Real Madrid itu, sang pelatih juga menyimpan Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini, dan Blaise Matuidi. Bedanya, ketiga pemain itu tetap masuk skuat dan duduk di bangku cadangan.

Comments
Loading...