Cristiano Ronaldo Keluarkan Uang Besar untuk Bertetangga dengan McGregor

Football5star.com, Indonesia – Bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengeluarkan uang sebesar 1,3 juta poundsterling untuk membeli sebuah mansion di Marbela, Spanyol.

Lokasi mansion milik Ronaldo ini masih satu komplek dengan rumah mewah milik juara UFC, Conor McGregor. Nantinya mansion ini akan jadi tujuan Ronaldo dan keluarga saat berlibur ke Spanyol.

Seperti dikutip football5star.com dari thesun, Rabu (31/7/2019), mansion baru Ronaldo ini membuatnya memiliki kekayaan properti mencapai 27 juta dolar Amerika Serikat.

Properti baru milik Ronaldo kabarnya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah dan berteknologi tinggi. Pihak pengembang mengaku bahwa properti tersebut memiliki akses langsung ke lapangan golf dan country club estate.

Cristiano Ronaldo Keluarkan Uang Besar untuk Bertetangga dengan McGregor
dailymail.co.uk

Yang bikin iri, properti milik Ronaldo ini juga dilengkapi dengan ruang bioskop sendiri, pusat gym, serta kolam renang yang sangat besar.

Di ruang tidur utama, jendela menghadap ke pemandangan laut Mediterania yang sangat indah. Kabarnya daerah tempat properti milik Ronaldo ini memang dikenal sebagai kawasan elit pesohor dunia.

Kawasan ini dikenal dengan sebutan ‘The Superstar Cul De sac’. Sejumlah pesohor dunia seperti Conor McGregor dan bintang film Hollywood lainnya memiliki mansion mewah di kawasan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More