Cristiano Ronaldo Klarifikasi Pernyataan Soal Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo berusaha mengklarifikasi pernyataan sebelumnya terkait kemungkinan pensiun. Jelang laga Juventus vs Lokomotiv Moskva megabintang asal Portugal ini menegaskan tidak berencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sekarang sudah berusia 34 tahun. Ia sempat mengaku sudah siap apabila dalam beberapa tahun ke depan akhirnya harus mengambil keputusan untuk pensiun.

“Saya masih mencintai sepak bola. Saya suka menghibur fan dan orang yang mencintai Cristiano. Tidak masalah berapa pun usia Anda, ini soal mentalitas,” kata Ronaldo.

Twitter/@optajoe

“Dalam lima tahun terakhir saya mulai menikmati dunia di luar sepak bola. Jadi, siapa yang tahu akan seperti apa dalam satu sampai dua tahun ke depan?” ujarnya.

Namun, sekarang ia mengklarifikasi bahwa pensiun belum terlintas dalam pikirannya. Pemain berjulukan CR7 yakin performanya masih memungkinkan untuk bersaing di level tertinggi.

“Usia hanya angka. Bukan berarti dengan berusia 34, 35, 36, Anda memasuki akhir karier,” ujar Ronaldo dikutip Football5star.com dari ESPN.

“Saya bisa menunjukkannya dengan performa di lapangan. Bagaimana saya bermain, cara bermain, tetap merasa masih bagus, tajam, memikirkan soal pertandingan, dan lebih matang. Hal-hal itu yang membedakan,” ucapnya jelang laga Juventus vs Lokomotiv Moskva.

Ronaldo akan kembali menjadi andalan di laga Grup D Liga Champions antara Juventus vs Lokomotiv Moskva. Partai tersebut akan berlangsung di Allinz Stadium, Rabu (23/10/2019).

Comments
Loading...