Cristiano Ronaldo Layani Foto dengan Fan di Lapangan Saat Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tampil sangat gemilang ketika ia membela Portugal dalam laga melawan Lithuania, Jum’at dini hari WIB (15/11/2019).

Pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung di Estádio Do Algarve, Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan tiga gol atau hattrick di pertandingan tersebut.

Salah satu gol yang ia cetak pun melalui proses yang sangat spektakuler. Tepatnya pada menit ke-22, tembakan terukur dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Lithuania, Ernestas Setkus. Gol tersebut menjadi salah satu dari 6 gol yang dicetak Portugal di pertandingan itu.

Diluar dari gemilangnya ketika bermain di lapangan, ada suatu kejadian unik ketika pertandingan masih berlangsung. Terlihat ada seorang fan yang berlari ke tengah lapangan untuk menghampiri Ronaldo.

Ronaldo pun sempat kaget dengan hal tersebut. Namun, setelahnya ia bereaksi dengan akrab dengan fan tersebut. Bahkan, sang megabintang itu pun menerima ajakan untuk foto bersama di tengah lapangan langsung. Fan tersebut pun terlihat menggunakan jersey Juventus dengan nama Ronaldo di belakangnya.

Namun, setelahnya sang penggemar dari Ronaldo tersebut pun ditarik keluar oleh petugas keamanan demi kelancaran jalannya pertandingan. Pria tersebut pun lantas seperti menangis terharu lantaran bisa bertemu dan berfoto bersama langsung dengan idolanya.

Tak hanya itu, saat jeda babak pertama di pertandingan Portugal kontra Lithuania itu, Ronaldo pun menerima ajakan foto dari fan lainnya. Kali ini, fan tersebut merupakan anak kecil yang sudah menunggunya di pinggir lapangan.

Tak lupa, anak kecil tersebut pun meminta tanda tangan dari sang idolanya itu.

Cristiano RonaldoEntertainmentPortugal