Cristiano Ronaldo Lebih Buruk dari Mohamed Salah dan Eden Hazard?

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepak bola fenomenal dalam satu dekade terakhir. Namun, bagi Ronaldo Luiz Nazario de Lima, CR7 ternyata tak masuk hitungan. Dia menilai pemain Juventus itu lebih buruk dari Eden Hazard dan Mohamed Salah.

Faktanya, Cristiano Ronaldo tak termasuk dalam deretan pemain terbaik yang disebutkan Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Di antara deretan para pemain yang masih aktif saat ini, CR7 tak berada pada top of mind O Fenomeno. Justru Mohamed Salah dan Eden Hazard yang ada di benaknya.

Soal sosok pemain terbaik dunia saat ini, Ronaldo tanpa ragu menunjuk Lionel Messi. “Tentu saja Messi. Dia itu nomor satu. Talenta seperti itu hanya akan muncul dalam 20 atau 30 tahun,” ucap O Fenomeno seperti dikutip Football5Star.com dari Infobae.

si.com

Lebih lanjut, striker yang jadi pemain tersubur pada Piala Dunia 2002 itu mengungkapkan beberapa pemain lain. Secara mengejutkan, tak ada Cristiano Ronaldo di sana. “Saya juga menyukai Salah, Hazard, Neymar yang sangat saya suka lihat permainannya. lalu, tentu saja (Kylian) Mbappe,” ucap dia.

Sepertinya Ronaldo Luiz Nazario de Lima memang tak terlalu menyukai CR7. Dalam live Instagram dengan Fabio Cannavaro beberapa waktu lalu, dia juga sempat menyentil megabintang asal Portugal itu. Dia menyebut dirinya sebagai Ronaldo yang sebenarnya.

Meskipun demikian, Ronaldo saat itu tetap menaruh hormat kepada CR7. “Cristiano akan tetap dikenang dalam sejarah sepak bola untuk gol-gol dan kontinuitas yang diraihnya. Dia adalah salah satu yang terbaik,” kata O Fenomeno lagi.

Meskipun tak masuk hitungan striker legendaris Brasil itu, Cristiano Ronaldo tetap saja sosok fenomenal di jagat sepak bola. Lima trofi Ballon d’Or adalah salah satu buktinya. Dalam hal ini, dia hanya kalah dari Messi yang mengoleksi enam trofi.

Cristiano RonaldoEden HazardLionel MessiMohamed SalahRonaldo Luiz Nazario de Lima