Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi, Diego Maradona, dan Pele

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Orlando City, Luis Nani, mengatakan bahwa mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi, Diego Maradona, atau bahkan Pele sekalipun.

Keduanya bermain bersama di timnas Portugal dan di Manchester United selama dua tahun (2007-2009) sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid. Nani percaya bahwa Ronaldo merupakan pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah.

“Satu pemain yang saya membuat saya terkesan pada awalnya adalah Paul Scholes. Tapi favorit saya tetap Cristiano Ronaldo, dia yang terbaik sepanjang masa. Saya sudah melihat Maradona, Pele, tapi saya tetap memilih rekan saya, seseorang yang memenangkan banyak gelar dengan saya, seseorang yang saya hormati. Statistik tidak bohong, itu menunjukan dia yang terbaik,” ucap Nani seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi, Diego Maradona, dan Pele
talkSPORT

Selain ditanya soal Ronaldo, Nani juga ditanya soal pemain tersulit yang dia hadapi.

“Mungkin Petr Cech, saya mencetak beberapa gol ke gawangnya, tapi dia tetap lawan yang sulit. Dia tinggi dan gesit. Ashley Cole juga sangat sulit pada awalnya. Tapi saya lama kelamaan sudah biasa dan saya bisa menaruhnya di kantung saya!” ucap mantan pemain Sporting itu.

Cristiano Ronaldo saat ini di usianya yang ke-35 tahun memang sudah memenangi banyak gelar secara klub maupun secara individ. Perdebatannya untuk menentukan siapa yang lebih baik dengan Lionel Messi atau pemain sepak bola lainnya memang tidak akan pernah habis.