Cristiano Ronaldo Bisnis Klinik Transplantasi Rambut di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo sepertinya sulit untuk bisa move on dari kenangan indahnya di Spanyol. Bagaimana tidak, meski sudah berkarier di Italia, Ronaldo sudah buka bisnis klinik transplantasi rambut di Madrid, Spanyol.

Bintang Juventus itu belum lama ini membuka bisnis barunya di Spanyol yakni klinik kebotakan rambut alias klinik transplantasi rambut. Cristiano Ronaldo seperti dikutip football5star.com dari As, Sabtu (4/5/2019) mengaku sangat senang usahanya itu masih diminati oleh orang Spanyol.

Klinik transplantasi rambut itu sendiri sepenuhnya secara manajerial akan di bawah kendali sang istri, Georgina. Saat ini, klinik kebotakan milik Ronaldo tersebut telah menyerap sumber daya lebih dari 150 pekerja profesional.

Di tahun pertama usaha klinik transplantasi rambut ini, Cristiano Ronaldo kabarnya telah menggelontorkan uang sebesar 1 juta euro. Akan tetapi, Ronaldo sudah berencana menginvestasikan uang lebih besar dalam rentang waktu 2-3 tahun ke depan.

“Selain sepak bola, saya juga punya ketertarikan dengan kesehatan, teknologi, dan penelitian. Itu adalah area-area yang ingin saya investasikan,” kata Ronaldo.

Klinik transplantasi rambut Ronaldo sendiri berlokasi di pusat kota Madrid. Sebagi bintang sepak bola dengan gaji selangit, eks pemain Manchester United juga memiliki sejumlah bisnis lain.

Ia misalnya memiliki bisnis di bidang fashion hingga parfume laki-laki. Baru-baru ini, Ronaldo juga sempat merilis produk terbaru yakni celana dalam bermerk dirinya.

Nilai kekayaan Ronaldo sendiri diprediksi mencapai angka triliunan rupiah. Ronaldo misalnya diketahui mengikat kontrak dengan Nike dengan nilai mencapai Rp 18,9 triliun.

Cristiano RonaldoEntertainmentJuventus