Ronaldo Masih Terkenang Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini meraih sebuah penghargaan dari salah satu media Spanyol. Hal itu membuatnya langsung terkenang Real Madrid, klub lamanya dan menyatakan ingin kembali ke ibu kota Spanyol tersebut suatu hari.

Ronaldo mendapat penghargaan sebagai MARCA Legend dari salah satu media kenamaan dengan nama sama. Penyerahan hadiah diadakan langsung di Teatro Reina Victoria, Madrid.  Pemain yang kini membela Juventus pun tersanjung atas penghargaan ini.

“Aku akan menyimpannya rapi di museum, akan cocok di sana. Madrid selalu terasa istimewa untukku. Aku sudah mengunjungi berbagai kota tapi hanya sedikit yang seperti ini. Aku rasa penghargaan ini adalah hasil dari perjalananku di sini,” ucapnya kepada Marca.

“Ini adalah penghargaan dari Spanyol dan aku merasa terhormat. Terima kasih kepada semua orang yang sudah membuatku seperti sekarang dan meraih trofi ini. Ini adalah sebuah kebanggaan dan semoga aku bisa kembali dalam waktu dekat,” katanya melanjutkan.

Selama sembilan musim membela Real Madrid, Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain penting di muka bumi. Situs Transfermarkt mencatat, sebanyak 250 gol ia ciptakan untuk Los Blancos dari 438 pertandingan.

Soal trofi, tidak perlu dipertanyakan lagi. Ronaldo berhasil membawa Madrid meraih seluruh trofi yang bisa dimenangkan mulai dari level Copa del Rey, hingga Piala Dunia Antarklub. Bersama Madrid pula ia menambah koleksi Ballon d’Or miliknya.

Comments are closed.