Cristiano Ronaldo Mau Pensiun Tahun Depan?

Football5star.com, Indonesia – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mulai memikirkan untuk pensiun dari sepak bola. Pemain asal Portugal itu menyebut bahwa ia mungkins saja gantung sepatu di tahun depan.

“Mungkin saya bisa meninggalkan karier saya tahun depan. Tapi saya juga bisa bermain hingga berumur 40 sampai 41 tahun,” kata Ronaldo saat diwawancara TVI, Rabu (21/8/2019).

Namun Cristiano Ronaldo tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Bagi Ronaldo untuk saat ini ia hanya menikmati karier sepak bolanya.

“Aku tidak tahu. Yang terpenting saat ini adalah menikmati semuanya. Ini adalah hadiah luar biasa dan aku harus terus menikmatinya,” ucap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo ternyata sempat mempertimbangkan gabung AC Milan sebelum pindah ke Juventus.

Pemain berusia 34 tahun ini memiliki banyak penghargaan invidu selama kariernya di lapangan hijau. Di level klub, ia telah menorehkan 5 gelar Liga Champions (4 bersama Real Madrid dan 1 bersama Manchester United).

Di level timnas, Portugal mampu ia antarkan meraih gelar Euro 2016 lalu. Sedangkan untuk gelar individu, pemain kelahiran Madeira itu total meraih 99 penghargaan, 5 diantaranya ialah FIFA Ballon d’Or.

“Apakah ada pesepak bola yang memiliki lebih banyak penghargaan individu daripada saya?” tanya Ronaldo.

“Saya tidak berpikir ada pesepak bola yang memiliki lebih banyak penghargaan individu daripada saya,” ucapnya.

Comments
Loading...