Ronaldo Mengaku Dungu Jika Tak Belajar Dari Sosok Ini

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak ragu menyebut diri sendiri dungu jika tak belajar dari Ryan Giggs dan Paul Scholes. Ya, megabintang Juventus ini menyatakan bisa sehebat sekarang karena belajar dari pemain-pemain yang lebih dahulu hebat.

Karier Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola mulai bersinar sejak bergabung bersama Manchester United. Ia berlabuh di Old Trafford pada 2003 setelah Sir Alex Ferguson memutuskan merekrutnya saat berusia 18 tahun dari Sporting CP.

Bersama Man United, Ronaldo sanggup mengemas 118 gol selama enam musim. Setelah itu, kariernya semakin bersinar dan melanjutkan petualangan bersama Real Madrid dan sekarang di Juventus.

Cristiano ronaldo
dailymail.co.uk

Baru-baru ini megabintang asal Portugal ini berhasil mencetak gol ke-700 dalam karier bersama klub dan timnas. Ia pun mengaku semua pencapaian besar dalam karier karena terus mengembangkan kemampuan dengan cara cerdas.

“Saya bisa berkembang dengan menggunakan otak. Jika Anda cukup cerdas, Anda akan melihat dan menjadikan orang yang lebih baik sebagai contoh,” kata Ronaldo dikutip Football5star.com dari France Football.

“Hal itulah yang saya lakukan ketika berada di Manchester United bersama Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, dan Rio Ferdinand. Jika Anda tidak belajar dari sosok seperti mereka itu, Anda dungu,” ucapnya.

Ronaldo merupakan pemain yang sudah menyicipi banyak gelar bergengsi bersama Man United, Madrid, dan Juventus. Baik itu gelar Liga Inggris, Liga Spanyol, mau pun Liga Italia. Ia juga empat kali mengangkat trofi Liga Champions.

Terkait pencapaian pribadi, Ronaldo sudah memenangi begitu banyak perhargaan dan memecahkan banyak rekor. Bahkan, ia adalah pemain berstatus pemegang lima titel pemain terbaik dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More