Cristiano Ronaldo Mengaku Salah kepada Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait rumor perselisihannya dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Ronaldo mengatakan bahwa apa yang dikatakan Sarri tentang dirinya adalah hal benar.

Ronaldo sempat menunjukkan gestur tak suka dengan keputusan Sarri yang menarik dirinya keluar saat Juventus bertemu Lokomotiv Moskow di arena Liga Champions. Sarri saat itu beralasan fisik Ronaldo tak baik.

Setelah mengantarkan Portugal lolos ke Euro 2020 dengan mengalahkan Luksemburg, Ronaldo pun mengakui bahwa keputusan Sarri adalah tepat.

Cristiano Ronaldo menuju ruang ganti setelah ditarik oleh Maurizio Sarri pada laga Juventus vs AC Milan.
tuttomercatoweb.com

“Dalam tiga minggu terakhir, penampilan saya memang terbatas. Semua orang tahu bahwa saya tidak suka diganti. Apa yang dikatakan Sarri memang benar,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari A Bola, Senin (18/11/2019).

“Intinya tidak ada pemain yang suka diganti. Tapi saya memahaminya karena memang saya tidak bagus dalam dua pertandingan terakhir Juventus,” tambahnya.

Sebelumnya, ketegangan antara Ronaldo dan Sarri membuat sejumlah pihak lain ikut berkomentar. Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menilai ketegangan antara Cristiano Ronaldo dan Pelatih Juventus Maurizio Sarri sudah biasa terjadi di sepak bola.

“Itu (Sarri menarik Cristiano) mungkin terjadi setelah satu minggu dengan beberapa masalah fisik dan Sarri menganggap benar untuk mengganti Cristiano. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi. Saya tidak melihat sesuatu yang serius, ini bisa terjadi antara pemain dan pelatih,” kata Mancini kepada Rai Sport.

Comments
Loading...