Cristiano Ronaldo Merasa Beruntung Bisa Main di Serie A

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa bahagia di Italia. Sebab, ia dan keluarganya selalu diperlakukan dengan baik.

“Aku memiliki pengalaman hebat di Juventus dan aku beruntung bermain di Serie A. Semua orang memperlakukanku dengan sangat baik di sini, terutama di Juve, dan aku sangat menyukai Turin. Kota indah dan damai, ” kata Cristiano Ronaldo kepada Juventus TV.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus berjaya di Jeddah. Gol Cristiano di babak kedua membuat Juventus menjadi jawara Super Coppa Italia 2018 - Football5star - Twitter @Juventusfcen
Getty Images

Juventus menebus Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Perjudian Bianconeri berbuah manis sejauh ini. Dalam 30 pertandingan, Ronaldo sudah menyumbangkan 19 gol dan sembilan assist.

Ronaldo yang merayakan hari jadinya yang ke-34 pada Selasa (5/2/2019), mengaku senang kehidupannya bersama Juventus.

“Aku sangat senang merayakan ulang tahunku di Italia, itu sangat bagus. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahun mereka dan kasih sayang yang telah mereka perlihatkan kepadaku.”

“Aku dan keluargaku sangat senang. Tim ini dalam jalur yang benar, kami baik-baik saja, kami puncak Serie A dan 16 besar Liga Champions. Kami siap untuk pertandingan yang akan datang,” ucap Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...