Cristiano Ronaldo Mulai Tebar Ancaman Jelang Piala Dunia 2022

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku belum puas dengan capaian gelar juara di level klub. Ronaldo mengatakan bahwa ia masih bermimpi untuk bisa membawa Portugal meraih gelar juara Piala Dunia.

“Kami (Portugal) memenangkan sesuatu yang sangat istimewa yakni juara Euro. Kami harus memiliki langkah penting karena memang saat itu kami ingin menang dan sekarang kami ingin memenangkan Piala Dunia,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (31/12/2020).

Cristiano Ronaldo - Juventus - Goal

“Itu mungkin ya, semuanya sangat mungkin. Tetapi Anda harus realistis. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, impian saya adalah memenangkan sesuatu untuk tim nasional Portugal dan saya memenangkan dua gelar yang membuat saya merasa bahagia,”

“Setiap klub tempat saya bermain, saya bisa memenangkan gelar juara. Tapi Piala Dunia adalah mimpi terbesar,” tambah Ronaldo.

Eks pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu sendiri belum mau berpikir untuk pensiun. Ia merasa masih memiliki kekuataan untuk terus tampil di lapangan hijau.

“Jika Anda merasa termotivasi, tak ada masalah. Cristiano kini berada dalam kondisi yang baik, tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi kemudian. Saya hidup untuk saat ini. Dan saya merasa baik serta bahagia,” ujarnya.

“Saya merasa baik dan tajam, serta berada dalam keadaan terbaik dalam hidup. Saya berharap bisa bermain untuk tahun-tahun berikutnya, tapi tak ada yang tahu. Inilah sepak bola, kami takt ahu apa yang terjadi besok,” tutup Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More