Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mewah Edisi Terbatas

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memamerkan koleksi mobil mewah terbarunya lewat akun istagram pribadinya, Sabtu (25/5/2019). Kali ini ia menunjukkan sebuah hypercar edisi terbatas, McLaren Senna.

Sehari sebelumnya Cristiano Ronaldo sempat terlihat mengunjungi pebalap Formula 1 papan atas, Lewis Hamilton. Ronaldo bahkan langsung mendatangi paddock pebalap asal Inggris yang tengah melakukan persiapan balapan di Monako.

Namun, hari berikutnya pemain berjulukan CR7 itu diketahui sudah kembali ke kediamannya di Italia. Ia kembali dengan mengendarai sebuah mobil hypercar baru yang diunggahnya di instagram.

Seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Ronaldo diperkirakan telah mengeluarkan uang sebanyak 750.000 pound atau lebih dari 13 miliar untuk membeli McLaren Senna.

McLaren Senna merupakan hypercar edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit, dan dipasarkan untuk konsumennya di seluruh dunia. Hypercar ini diketahui menggunakan mesin dari pengembangan 720’S, yang telah dibenamkan unit twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.0 liter.

View this post on Instagram

Enjoy 😉👌🏻

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya 789 Tk pada 7.250 rpm dan torsi 800 Nm pada 5.500 rpm. McLaren Senna merupakan mobil produksi perusahaan yang berbasis di Woking, mobil ini mampu mencapai kecepatan lebih dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik saja. Juga, mampu melaju dengan kecepatan hingga 340 km/jam.

Sebelumnya, Ronaldo diketahui memiliki sejumlah mobil mewah lainnya. Mulai dari Mercedes C Class Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, Aston Martin DB9 dan Bentley Continental GTC Spedd. Selain itu masih ada lagi beberapa yang dianggap eksotis, seperti Ferrari 559 GTO dan Lamborghini Aventador LP700-4.

Comments
Loading...