Cristiano Ronaldo Puas Bisa Tahan AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, cukup puas setelah menahan imbang AS Roma, 2-2, (29/8/20) mengingat Juve bermain dengan 10 orang. Ronaldo tetap optimistis menjalani musim ke depannya.

AS Roma berhasil mencetak dua gol lewat tendangan penalti Jordan Veretout dan skema serangan balik yang juga dicetak oleh Veretout.

Namun Ronaldo berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan setelah dirinya mencetak dua gol pada laga itu. Apalagi Si Nyonya Tua harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61 setelah Adrien Rabiot terkena kartu kuning kedua. Ronaldo sendiri berhasil menyamakan kedudukan saat Juve kalah jumlah pemain. Sebelumnya dia mencetak gol lewat titik putih pada babak pertama.

Cristiano Ronaldo Puas Dapat Tahan Imbang AS Roma
@Cristiano

“Saya pikir ini poin yang pantas. Ini telah menjadi situasi yang rumit, kami kembali ke dalamnya, bahkan setelah kartu merah, jadi pada akhir kompetisi ini bisa menjadi poin penting,” ucap Ronaldo seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

CR7 juga mengingatkan bahwa Juventus baru memiliki pelatih baru dan taktik baru, jadi wajar Bianconeri masih beradaptasi.

“Kami berada di awal musim, ada pelatih baru, ide-ide baru, tetapi saya melihat tim bekerja dengan baik, antusias, dan saya melihat masa depan cerah bagi kami. Apa yang kami lihat adalah tim senang bekerja dengan senyuman,” kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Serie A. Juventus akan kembali bertemu lawan kuat pada pekan selanjutnya. Mereka akan bertemu Napoli yang memenangkan dua laga awalnya dan mencetak total 8 gol dan tanpa kebobolan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More