Cristiano Ronaldo Raih Scudetto, Georgina Rayakan di Tempat Tidur

Football5star.com. Indonesia – Satu gol dari Cristiano Ronaldo di laga pekan ke-36 Serie A Italia antara Juventus vs Sampdoria membuat La Vecchia Signora mengunci gelar scudetto pada musim ini.

Sayangnya di laga spesial tersebut, aksi Ronaldo tak bisa ditonton dan dirayakan oleh sang istri, Georgina Rodriguez dan anak-anaknya. Alasan protokol kesehatan akibat pandemi COVID-19 jadi alasan kompetisi di Serie A tak boleh ada peonton.

Meski begitu hal tersebut tak menghalangi Georgina berbahagia atas keberhasilan Ronaldo. Lewat akun Instagram pribadinya, Georgina memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo sambil memajang foto dirinya tengah berada di tempat tidur bersama dengan ketiga anaknya.

“Hari ini kita adalah juara. Saya tidak tahu kata apa yang bisa menggambarkan dedikasi Anda, apa yang Anda berikan selama satu musim ini. Kami tidak bisa lebih bangga denganmu Cristiano dan kami merayakannya dengan seperti ini,” tulis Georgina.

Ronaldo, yang mengoleksi 35 gol sepanjang musim 2019/20, merasa senang atas gelar ini dan memberi penghormatan kepada fans Juventus.

“Selesai! Juara Italia,” tulisnya di Instagram. “Senang atas dua gelar liga berturut-turut ini dan terus membangun sejarah klub yang hebat dan luar biasa ini.”

“Gelar ini didedikasikan untuk semua penggemar Juve, khususnya bagi mereka yang telah dan masih menderita karena pandemi yang mengejutkan kami dengan mengubah situasi dunia.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More