Cristiano Ronaldo Ratapi Masalahnya di Real Madrid

Football5star, Indonesia – Teman dekat Cristiano Ronaldo, Luis Campos, mengungkapkan kalau Ronaldo sedang situasinya di Real Madrid. Menurutnya, Ronaldo membutuhkan waktu untuk memikirkan kelanjutan kariernya bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dihantam kasus penggelapan pajak di Spanyol. Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid karena tuduhan tersebut.

Luis Campos yang merupakan teman dekat Ronaldo, mengatakan kalau temannya tersebut akan mempertimbangkan masa depannya setelah tampil bersama Portugal di Piala Konfederasi 2017.

“Ronaldo membutuhkan waktu untuk merefleksikan apa yang sedang ia alami. Saya rasa itu adalah hal yang normal. Dia membutuhkan waktu agar bisa membuat keputusan yang tepat.”

“Situasi yang ia alami sekarang di Real Madrid memang sedang kurang bagus. Dia merasa sedih dengan masalah yang ia hadapi. Ronaldo adalah orang yang memiliki komitmen tinggi dan sangat fokus terhadap tugasnya,” ujar Campos yang sekarang menjadi direktur olahraga Lille.

Sebelumnya, Ronaldo sempat dikabarkan tidak mau lagi bertahan di Real Madrid karena kasus pajak tersebut. Ia mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United.

Namun sebagai satu di antara pemain terbaik dunia, Ronaldo memiliki banderol harga yang tinggi, yang membuat klub Eropa akan sulit menebusnya dari Real Madrid.

Ronaldo baru saja memastikan langkah Portugal ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017 sebagai juara Grup A. Pada laga semifinal nanti, Portugal akan berhadapan dengan Cile.

Comments are closed.