Cristiano Ronaldo Selalu Sukses Bikin Atletico Merana

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sangat mewaspadai bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jelang laga dinihari nanti. Menurut Simeone, Ronaldo selalu sukses membuat Atletico merana.

Ronaldo sendiri memang cukup gemar menjebol gawang Atletico. Total, pria 34 tahun itu sukses mencetak 25 gol dari 32 pertemuan menghadapi Los Rojiblancos. Termasuk hat-trick yang ia cetak ke gawang Jan Oblak di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19 lalu.

Dinihari nanti, Ronaldo akan kembali tampil membela Juventus setelah sempat menderita cedera. Cedera itu membuat Ronaldo harus absen di partai Serie A melawan Atalanta akhir pekan lalu. Ia pun akan berusaha keras untuk kembali menjadi mimpi buruk bagi Atletico.

Cristiano Ronaldo - Diego Simeone - Atletico Madrid - Juventus - SuperSport
SuperSport

“Cristiano Ronaldo adalah seorang juara. Dia selalu sukses membuat kami menderita. Dia adalah pemain luar biasa dan terbaik di dunia saat ini. Dia adalah pemain yang selalu bisa membuat perbedaan,” ungkap Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Meskipun mengakui kemampuan milik Ronaldo, Simeone enggan pesimistis jelang partai dinihari nanti. Menurutnya, Atletico saat ini sedang berada dalam performa terbaik dan siap mencuri poin dari markas Juventus.

“Kami sedang berada dalam performa yang sangat positif. Tapi, kami ingin meningkatkan performa di lini depan. Kami ingin tampil lebih konsisten lagi. Kami harus siap menghadapi setiap pertandingan dan mengincar kemenangan,” kata Simeone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More