Ronaldo Sesalkan Banyak Penonton Sok Tahu

Football5star.com, Indonesia – Juventus hampir dipermalukan di depan pendukung sendiri ketika menjamu Hellas Verona pada Sabtu (21/9) malam. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak Miguel Veloso.

Setelahnya, barulah anak asuh Maurizio Sarri bisa bangkit. Berawal dari gol yang dicetak Aaron Ramsey 11 menit berselang, Juventus kembali bisa mengambil alih permainan. Kemenangan Bianconeri dipastikan oleh eksekusi penalti Ronaldo pada babak kedua.

Setelah pertandingan, Ronaldo pun bereaksi terhadap orang-orang yang sempat mengkiritiknya. Sambil menyinggung gesturnya pekan lalu ketika menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, megabintang asal Portugal itu meminta penonton untuk tidak sok tahu.

“Intinya hari ini kami menang. Banyak orang yang terlalu banyak bicara padahal sebenarnya mereka tidak tahu apa pun. Itu saja yang aku permasalahkan. Kami masih lelah setelah pertandingan Liga Champions di Madrid,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Kemenagnan atas Hellas Verona tetap membuat Juventus membayangi Inter Milan yang sejauh ini meraih poin sempurna di puncak klasemen. Ronaldo dkk ada di posisi kedua dengan 10 angka, sementara Inter kantongi 12 poin dari empat laga.

Pekan depan, Juventus akan mencari modal tambahan untuk naik ke puncak klasemen saat bertandang ke markas Brescia. Namun, pada saat bersamaan anak asuh Maurizio Sarri harus berharap Inter dari Lazio di Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...