Cristiano Ronaldo Siap Melawan Ajax, Emre Can Diragukan

Football5Star.com, IndonesiaCristiano Ronaldo kembali berlatih dan diharapkan dapat diturunkan Juventus saat melawan Ajax Amsterdam dalam babak perempat final Liga Champions, sementara Emre Can diragukan menyusul cedera pergelangan kaki.

Dikutip Football5Star.com dilansir Football Italia, Cristiano Ronaldo kembali mengikuti sesi latihan dan diharapkan dapat bermain melawan Ajax Amsterdam, sementara Emre Can diragukan dapat tampil.

Leg pertama perempat final Liga Champions antara Ajax melawan Juevntus akan berlangsung pada Rabu nanti di Stadion Amsterdam Arena.

Ronaldo ikut dalam sesi latihan pagi dengan skuat lainnya. Ia dinyatakan siap bertanding atau setidaknya tampil dari bangku cadangan.

juventus.com

Sebelumnya pemain yang telah mencetak 19 gol di Liga Italia absen karena masalah otot saat memperkuat timnas Portugal, tetapi ia terus bekerja secara intensif memulihkan kondisi cederanya.

Peran Ronaldo sangat dibutuhkan oleh Massimiliano Allegri untuk meraih kemenangan. Ia berperan penting dalam mengantarkan Juventus ke perempat final.

Pemain asal Portugal telah memberikan kontribusi 4 gol di Liga Champions sejauh ini, termasuk 3 golnya saat mengalahkan Atletico Madrid.

“Dia selalu merasa siap, tapi saya katakan padanya untuk istirahat. Kami yakin dia dapat bermain saat lawan Ajax pada Rabu nanti,” ungkap pelatih Juventus, Allegri mengenai kondisi Ronaldo dikutip Football5Star.com dilansir Goal.

Sementara Emre Can diragukan kondisinya setelah mengalami cedera saat membela timnya, Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di Liga Italia.

Emre Can dijadwalkan akan melakukan tes medis, namun ia tidak yakin dapat bermain. Sementara Massimiliano Allegri sedikit lega menyusul pulihnya beberapa pemain lainnya seperti Sami Kheidira dan Paulo Dybala.

Comments
Loading...