Ronaldo Targetkan Portugal Juarai Piala Eropa 2020

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menilai timnas Portugal saat ini memiliki potensi besar untuk menuai kesuksesan di pentas internasional. Ia juga menargetkan timnya bisa kembali berhasil memenangi gelar Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo berhasil memenangi gelar kedua dalam perjalanan karier bersama timnas Portugal. Ya, megabintang Juventus tersebut baru saja menjadi juara di pentas UEFA Nations League. Sebelumnya, Ronaldo pernah mengangkat trofi Piala Eropa 2016.

Portugal keluar sebagai kampiun seusai mengalahkan Belanda di partai final dengan skor tipis 1-0. Goncalo Guedes merupakan pahlawan kemenangan tim berjulukan Selecao di Stadion Do Dragao, Senin (10/6/2019) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mengangkat trofi juara UEFA Nations League setelah timnas Portugal mengalahkan timnas Belanda.
Uefa.com

Guedes adalah salah satu pemain muda yang dimiliki Portugal. Selain itu, skuat asuhan Fernando Santos juga masih memiliki sejumlah pemain muda lain.

Sebagai kapten sekaligus pemain senior, Ronaldo cukup optimistis dengan potensi besar pemain-pemain muda Portugal. Kendati demikian, Ronaldo juga menyatakan akan terus bermain selama masih merasa mampu untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Timnas akan terus melangkah dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo. Saya pikir tim ini memiliki potensi besar,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Ada pemain-pemain muda yang akan menjadi pemain lebih matang dan lebih baik. Saya ingin ambil bagian dari proyek ini karena saya merasa dalam kondisi baik dan memungkinkan membantu timnas,” ucapnya.

Pemain beralias CR7 juga kembali mengincar sukses di pentas Piala Eropa 2020. Ia cukup yakin timnas Portugal saat ini punya kans untuk bisa mewujudkannya.

“Saya pikir timnas memiliki potensi untuk memenangi gelar di Piala Eropa 2020,” ucapnya.

Comments
Loading...