Cristiano Ronaldo Tak akan Paksa Anaknya Jadi Pesepak Bola

FootballStar.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memaksa Cristiano jr. untuk menjadi pemain sepak bola. Walaupun dia mengakui bahwa itu adalah impiannya.

Cristiano Junior saat ini berusia 10 tahun dan bermain untuk Akademi Juventus. Tapi, Cristiano jr memiliki kebiasaan buruk yang seharusnya tak boleh dilakukan pesepak bola, dan Ronaldo mengakui hal itu.

“Kita akan lihat apakah anak saya akan menjadi pesepakbola hebat. Kadang-kadang dia minum cola dan makan keripik dan itu membuat saya kesal, dia tahu itu,” ucap Ronaldo seperti dilansir Football5Star.com dari A Bola.

Cristiano Ronaldo Tak akan Paksa Anaknya Jadi Pesepak Bola
AS

Ronaldo melanjutkan, “Kadang-kadang saya memberi tahu anak saya untuk berendam di air dingin untuk memulihkan diri setelah berlari di treadmill dan dia berkata: ‘Ayah, di sana sangat dingin.’ Itu tidak apa-apa, dia baru berusia 10 tahun.”

CR7 menekankan bahwa dia tak akan memberi tekanan kepada anaknya untuk menjadi pesepak bola seperti ayahnya, walaupun saat ini Cristiano jr bermain di akademi sepak bola.

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk sukses. Saya tidak akan menekannya untuk menjadi pesepakbola, tapi saya akan menyukainya. Hal terpenting adalah menjadi yang terbaik di bidangnya, bisa di sepak bola atau kedokteran,” ujar Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memiliki empat orang anak, Cristiano jr merupakan yang tertua, dua anak kembar, Eva dan Mateo. Dan Alana Martina dari pasangannya saat ini, Georgina Rodriguez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More