Cristiano Ronaldo Tak Dapat Diseret ke Meja Hijau sebagai Pemerkosa

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mendapatkan angin segar terkait tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan Kathryn Mayorga. Penyidik dari pihak berwenang di Las Vegas menyatakan tak ada cukup bukti untuk melimpahkan berkas kasus itu ke pengadilan.

Hal tersebut diungkapkan dalam pernyataan resmi kejaksaan wilayah setempat pada Senin (22/7/2019). Dalam pernyataan yang dikutip Football5Star.com dari akun Twitter Clark County District Attorney disebutkan, “Berdasarkan penelaahan ulang informasi yang diberikan saat ini, penyelidikan kasus pelecehan seksual oleh Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan.”

Karena tak ada cukup bukti, secara otomatis kasus tersebut tak dapat dilimpahkan ke pengadilan. Megabintang asal Portugal itu pun dipastikan tak dapat diajukan ke meja hijau dengan tuduhan pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga.

Pernyataan resmi dari pihak kejaksaan itu membuat Cristiano Ronaldo bernapas lega. Pasalnya, sejak kasus itu bergulir, dia mendapatkan tekanan luar biasa besar. Banyak pihak menilai dia bersalah. Apalagi, ada bukti kesepakatan untuk tutup mulut pada 2010 meskipun kemudian dibantah pihak Kathryn Mayorga.

Tuduhan pemerkosaan Kathryn Mayorga menyeruak saat kapten timnas Portugal itu baru pindah dari Real Madrid ke Juventus pada tahun lalu. Tak heran bila beberapa pihak menilai hal itu sebagai permainan pihak Los Blancos yang sebenarnya tak rela sang megabintang pergi.

Cristiano Ronaldo dituduh melakukan pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga pada 2009 di Las Vegas. Pada 2010, dikabarkan ada kesepakatan di luar pengadilan di antara kedua pihak untuk tutup mulut. Menurut Der Spiegel, pihak CR7 menyerahkan uang 375 ribu dolar AS kepada si wanita. Namun, kasus itu lantas dibawa ke pihak berwajib pada 2018.

Comments
Loading...