Ronaldo Tak Dipercaya Akan Hengkang dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tidak percaya Cristiano Ronaldo disebut akan hengkang dari Juventus. Ia yakin megabintang asal Portugal itu masih sangat nyaman berkarier bersama klub berjulukan La Vecchia Signora.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang didatangkan Juventus dari Real Madrid musim lalu. Pemain berjulukan CR7 itu juga memiliki ikatan kontrak hingga 2022.

Kendati demikian, belakangan muncul rumor bahwa Ronaldo berpotensi pergi dari klub asal Turin tersebut. Spekulasi itu pun dibantah Fabio Paratici dan yakin Ronaldo akan tetap bertahan hingga kontraknya berakhir.

Cristiano Ronaldo - Brescia - Juventus - Fox Sports
Foxsports.com

“Ia sangat fokus dengan targetnya sekarang. Saya tidak percaya sedikit pun bahwa ia akan pergi pada akhir musim,” kata Paratici dilansir Football5star.com dari Goal.

“Ia masih terikat kontrak. Kami sangat senang karena memilikinya dan ia pun senang bersama Juventus,” ucapnya.

Pemenang penghargaan Ballon d’Or lima kali itu mampu mempertahankan performa impresifnya musim lalu. Meski sudah berusia 34 tahun, Ronaldo masih sanggup mengemas 21 gol di Serie A. Bahkan total ia juga mampu mengemas 28 gol di semua kompetisi.

Ronaldo juga baru saja membuat rekor baru dalam karier. Golnya ke gawang Ukraina membuatnya bisa mencetak 700 gol dalam karier.

Comments
Loading...