Cristiano Ronaldo Tak Masuk Daftar Pemain dengan Nilai Jual Tertinggi

Football5star.com, Indonesia – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ternyata tak lagi menjadi salah satu pemain dengan nilai jual termahal versi Transfermarkt. Tak ada nama Ronaldo dalam daftar 10 pemain dengan nilai jual termahal yang baru mereka rilis.

Transfermarkt memberikan harga jual senilai 75 juta Euro kepada Cristiano Ronaldo. Angka tersebut memiliki selisih senilai 45 juta Euro dengan Antoine Griezmann yang ada di posisi ke-10.

Tak hanya itu, Transfermarkt juga memberikan kejutan lainnya. Dalam daftar yang mereka rilis, kapten Barcelona, Lionel Messi, harus puas menduduki posisi delapan dengan nilai jual 140 juta Euro.

Yahoo Sports

Posisi puncak ditempati oleh bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Transfermarkt memberikan Mbappe nilai jual di angka 200 juta Euro. Berselisih 40 juta Euro dari Raheem Sterling yang ada di posisi dua.

Sterling bukanlah satu-satunya pemain Manchester City yang ada di dalam daftar tersebut. Gelandang asal Belgia, Kevin de Bruyne juga masuk ke dalam daftar dengan nilai jual sebesar 150 juta Euro dan duduk di posisi tujuh.

DAFTAR PEMAIN DENGAN NILAI JUAL TERMAHAL VERSI TRANSEFRMARKT:
  1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain): 200 juta Euro.
  2. Raheem Sterling (Manchester City): 160 juta Euro.
  3. Neymar (Paris Saint-Germain): 160 juta Euro.
  4. Sadio Mane (Liverpool): 150 juta Euro.
  5. Mohamed Salah (Liverpool): 150 juta Euro.
  6. Harry Kane (Tottenham Hotspur): 150 juta Euro.
  7. Kevin de Bruyne (Manchester City): 150 juta Euro.
  8. Lionel Messi (Barcelona): 140 juta Euro.
  9. Jadon Sancho (Borussia Dortmund): 120 juta Euro.
  10. Antoine Griezmann (Barcelona): 120 juta Euro.
Cristiano RonaldoTransfermarkt