Cristiano Ronaldo Telah Memilih Gol Favorit Sepanjang Kariernya

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah memilih gol favoritnya selama ia berkarier di sepak bola profesional. Meski belum pensiun, ia mengaku tak sulit untuk memilih gol favorit tersebut.

Gol tersebut adalah ketika ia masih membela Real Madrid. Kala itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler ke gawang Juventus pada Liga Champions musim 2018.

Satu stadion pun dibuat terkesima oleh gol dari Ronaldo tersebut. Bahkan, para fans Juventus juga melakukan standing ovation untuk mengapresiasi dari gol spektakuler itu.

Cristiano Ronaldo Telah Memilih Gol Favorit Sepanjang Karirnya
Getty Images.

“Gol favorit saya adalah gol yang saya cetak melawan Juventus (ketika masih di Real Madrid, red). Sejauh ini, itulah gol terbaik dalam karier saya,” ungkap Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Bahkan, ia pun berterus terang bahwa dirinya tak mampu mengulang gol tersebut meski telah berkali-kali mencobanya. Cristiano pun berkata bahwa ia mungkin tak akan melihat gol seperti itu lagi.

Bahkan, jikalau gol tersebut dilakukan oleh orang lain, Cristiano akan tetap mengapresiasinya untuk menjadikan gol terfavorit baginya.

“Saya mencoba berkali-kali tetapi saya tidak pernah berhasil. Saya pikir saya tidak akan pernah melihat gol seperti itu lagi. Mungkin salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat, bahkan jika orang lain yang mencetaknya,” pungkas Cristiano.

Mungkin, ada beberapa orang yang bisa saja lebih berpendapat bahwa gol Cristiano Ronaldo (ketika masih berbaju Manchester United) ke gawang FC Porto atau Portsmouth lebih baik dari gol ke gawang Juventus itu. Namun, Cristiano justru tak memilihnya.

VIDEO GOL FAVORIT CRISTIANO RONALDO

Comments
Loading...