Cristiano Ronaldo Terbangkan Anak Pengidap Kanker ke Turin

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan peduli terhadap sesama. Meski punya cadangan harta melimpah, ia tidak segan membagikannya kepada orang lain.

Baru-baru ini, bintang Juventus tersebut menerbangkan seorang anak pengidap kanker untuk menemuinya. Joseph asal Brighton, divonis menderika kanker otak sejak usia empat tahun. Hingga kini menginjak 10 tahun, ia harus menjalani serangkaian terapi dalam menghadapi penyakitnya.

Joseph diketahui mengidolakan Ronaldo pada salah satu acara amal bertajuk “Rays of Sunshine”, yang juga didukung oleh pemain Portugal tersebut. Mengetahui hal itu, CR7 langsung berinisiatif mengakomodir kedatangan Josep dan keluarganya ke Turin.

“Aku tidak tahu apakah ada ungkapan yang lebih baik daripada terima kasih. Awalnya, Joseph tidak tahu bahwa ia akan bertemu Ronaldo. Setelah melihat idolanya, dia sangat senang. Terima kasih kepada pihak yang membantu mewujudkan hal ini,” kata Kelly, ibu dari Joseph.

Bukan kali ini saja Cristiano Ronaldo diketahui melakukan tindakan peduli sesame. Beberapa waktu lalu, ia melelangkan replika trofi Ballon d’Or miliknya untuk sebuah yayasan. Trofi bola emas itu pun laku terjual 600 ribu poundsterling.

Lain lagi ketika Natal 2018 lalu, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, mengunjungi sebuah rumah sakit di Turin. Tidak hanya berkunjung, pengoleksi lima trofi Ballon d’Or itu juga memberi hadiah kepada seluruh pasien di rumah sakit itu.

Comments
Loading...