Cristiano Ronaldo: Tes PCR Omong Kosong!

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengecam tes PCR atau tes swab yang terus memberinya hasil positif Covid-19. Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sehat dan baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sendiri lagi-lagi dinyatakan masih positif Covid-19, 24 jam sebelum laga melawan Barcelona dini hari nanti (29/10/20). Dengan begitu, dia dipastikan tidak akan bereuni dengan Lionel Messi. Ronaldo sudah dinyatakan positif sejak jeda internasional 13 Oktober lalu, walaupun dia mengalami tanpa gejala sampai saat ini.

“Merasa baik dan sehat,” tulis Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Instagramnya. Namun dia menambahkan pada kolom komentar, “PCR omong kosong”.

Cristiano Ronaldo Tes PCR Omong Kosong
@cristiano

Tentu saja pernyataan itu diyakini bahwa Ronaldo meragukan efisiensi tes PCR atau swab yang dilakukan untuk mendeteksi virus.

Selain Ronaldo, pemain Juventus terakhir yang terkena positif Covid-19 adalah Weston McKennie. Namun dia sudah lebih dulu dinyatakan negatif.

Juventus sendiri saat ini kesulitan bermain tanpa Ronaldo, Mereka harus ditahan imbang dalam dua laga Serie A beruntun, salah satunya melawan tim juru kunci, Crotone.

Rekor Juve tanpa Ronaldo secara kesuluruhan pun tak terlalu bagus. Bianbconeri bermain 14 kali di Serie A tanpa Ronaldo, menang 7 kali, imbang 3 kali dan kalah 4 kali. Terutama mereka bermasalah melawan tim-tim kecil, selain Crotone, musim lalu mereka dikalahkan SPAL dan Sampdoria, dan juga ditahan imbang Lecce tanpa Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah mencetak 3 gol hanya dalam 2 laga bersama Juventus musim ini.

https://youtu.be/A9eIHYVcaos

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More