Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Berteman dengan Semua Orang

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dikenal dengan beragam reputasi. Sebagian besar orang menganggap dirinya adalah pekerja keras sejati demi permainan sempurna di lapangan. Sebagian lagi menyebut ayah empat anak itu punya karakter sombong dan tak ingin bergaul.

Belum lama ini, Ronaldo tersandung kasus tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan seorang wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Belakangan, tuduhan itu tidak pernah terbukti setelah melewati persidangan.

Kasus itu membuat Ronaldo selektif dalam memilah teman. Seperti diungkapkannya dalam keterangan kepada BBC, jebolan Sporting CP itu menyebut hanya ada empat orang pemain yang ia percaya. Selebihnya, ia memandang sama semua pemain.

Cristiano Ronaldo - Javier Tebas - LaLiga - Goal
goal.com

“Aku ingat ketika sedang berada di rumah bersama pacarku, ada berita yang menyebut Cristiano begini, Cristiano begitu. Tidak lama anak-anakku turun dan menanyakan soal berita itu. Saat itu, aku merasa malu,” tuturnya.

“Aku bisa katakan, hanya ada empat orang yang aku percaya, 100 persen. Aku punya teman dekat, keluarga, tapi yang hanya aku percaya 100 persen. Tidak akan aku ungkapkan siapa saja di sini, tetapi ada,” katanya melanjutkan.

Tahun ini, Ronaldo kembali bersaing dalam perebutan titel pemain terbaik dunia versi FIFA. Ia bersanding dengan dua nama lain yakni Virgil van Dijk dan Lionel Messi.

Comments
Loading...