Juventus ke Puncak Klasemen, Ronaldo Tuangkan Perasaan di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menuangkan perasaannya lewat media sosial setelah timnya memenangi laga Inter Milan vs Juventus. Ia mengaku ada perasaan yang luar biasa karena tim berjulukan La Vecchia Signora berhasil kembali merebut puncak klasemen sementara Liga Italia.

Ya, pertandingan Inter Milan vs Juventus berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol di laga tersebut.

Kedua gol kemenangan La Vecchia Signora dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sementara itu, satu gol balasan tim beralias I Nerazzurri disumbangkan Lautaro Martinez.

Cristiano Ronaldo - Inter milan vs Juventus - Fox Sports
Foxsport.com

Kemenangan tersebut membuat Ronaldo dkk berhasil merebut posisi puncak klasemen Serie A dari tangan Inter. Ya, sekarang Juventus mengemas 19 poin dari tujuh laga musim ini, mereka unggul satu poin dari tim besutan Antonio Conte.

Keberhasilan itu membuat megabintang berjulukan CR7 memuji penampilan apik rekan satu timnya. Ia juga mengaku senang karena La Vecchia Signora kembali memimpin persaingan Serie A musim ini.

“Tim tampil sangat bagus di pertandingan ini. Ada perasaan yang luar biasa bisa kembali lagi ke puncak klasemen,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari akun Instagram pribadinya.

Hasil tersebut juga membuat tim besutan Maurizio Sarri menjadi satu-satunya kesebelasan yang belum terkalahkan. Sebaliknya, hasil negatif dari Juventus membuat I Nerazzurri mengalami kekalahan pertama di Serie A musim ini.

Comments
Loading...