Cristiano Ronaldo: Tuduhan Pemerkosaan Bikin Malu

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa tuduhan pemerkosaan terhadap dirinya membuatnya merasa malu. Terutama di hadapan pacar dan anaknya.

Kathryn Mayorga mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo pernah memperkosanya di sebuah kamar hotel di Las Vegas, 10 tahun lalu. Media Jerman mempublikasikan cerita tersebut pada Oktober 2018.

Ronaldo sudah berulang kali membantah cerita tersebut. Juli lalu, Ronaldo juga telah dibebaskan dari semua tuduhan kepadanya karena tak ada cukup bukti.

Cristiano Ronaldo disanjung tinggi oleh Bernardo Silva yang menjadi rekannya di timnas Portugal.
en24.news

Kendati demikian, Ronaldo mengaku permasalahan tersebut sudah memberikan dampak negatif dalam kehidupan di keluarganya. Terlebih, kasus tersebut berhubungan erat dengan martabat.

“Mereka bermain dengan martabat saya saat itu. Sungguh, itu situasi yang sulit,” ucap Ronaldo seperti dilansir Football5star.com dari ITV.

“Anda memiliki pacar, keluarga, dan anak. Saat mereka mempertanyakan kejujuran Anda, itu sungguh sulit,” ucapnya.

Megabintang Juventus itu juga menceritakan pernah menonton pemberitaan tersebut di televisi bersama kekasihnya. Ia pun mengaku malu dan langsung mengganti saluran televisi agar putranya tidak menonton berita itu.

“Saya merasa malu. Saya langsung mengganti saluran televisi agar Ronaldo Junior tidak melihatnya,” tutur Ronaldo.

“Terutama karena mereka membicarakan hal-hal buruk mengenai orang tuanya. Mengenai kasus yang sangat buruk. Jujur, hal itu membuat saya merasa sangat buruk,” ujarnya.

Comments
Loading...