Cristiano Ronaldo Yakin Tak Menderita Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa cedera yang dialaminya pada partai melawan Serbia, Selasa (26/3) tidaklah parah. Ia pun yakin akan kembali bermain untuk Juventus dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama setelah berusaha mengejar bola di sisi kanan pertahanan Serbia. Pria 33 tahun itu didiagnosis menderita cedera otot di pahanya.

“Saya sama sekali tak khawatir akan cedera yang saya alami. Saya sangat mengenal kondisi badan saya dan akan kembali bermain dua pekan mendatang,” kata Cristiano Ronaldo kepada PortuGoal.

Timnas Portugal - Cristiano Ronaldo - uefa. com 2
uefa.com

Tampil tanpa sang kapten membuat Selecao kesulitan membongkar pertahanan rapat milik Serbia. Namun, Cristiano Ronaldo tak menganggap hasil ini sebagai sebuah kemunduran untuk Portugal. Menurutnya, pasukan Fernando Santos berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik.

“Kami mampu bermain cukup baik dan berhasil menciptakan cukup banyak kesempatan. Menurut saya, kami menunjukkan permainan yang jauh lebih baik ketimbang di partai melawna Ukraina,” katanya dikutip dari laman resmi UEFA.

Hasil imbang ini membuat Portugal gagal meraih kemenangan di dua partai pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada Sabtu (23/3) lalu, mereka harus puas bermain imbang melawan Ukraina. Saat ini, mereka duduk di peringkat ke-3 grup B dengan koleksi dua poin. Tertinggal dua angka dari Ukraina yang ada di puncak dan satu poin dari Luksembourg yang ada di posisi runner up.

Comments
Loading...