Cristiano yang Sarankan Bernardo ke Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok penting dibalik kepindahannya ke Etihad Stadium. Silva menjelaskan bahwa mega bintang Real Madrid tersebut meyakinkan dirinya untuk menerima tawaran dari City. Hal ini cukup mengherankan karena selama ini Ronaldo dikenal sangat “merah”.

Terlepas benar atau tidaknya, setidaknya itulah yang disampaikan Silva beberapa waktu lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari AS Monaco dengan harga 43 juta pounds. Ia berperan penting dalam mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

“Saat itu Piala Konfederasi. Aku bertanya kepada Cristiano dan Luis (Nani) bagaimana Manchester. Mereka bilang aku harus ambil kesempatan ini dan aku akan menikmati kehidupan di sini,” kata Bernardo.

Dua mantan pemain Manchester United tersebut juga menceritakan bagaimana kompetisi sepak bola di Inggris. Bernardo mengaku keduanya menjamin bahwa dirinya tidak akan menyesal jika merumput di Premier League.

“Mereka juga mengatakan kepadaku tentang Premier League. Liganya sangat kompetitif dan tiap pekannya akan sangat banyak penonton datang ke stadion. Aku menjadi semakin yakin untuk datang ke sini,” lanjutnya lagi.

Bernardo menjadi salah satu pemain AS Monaco yang melakukan eksodus pada bursa transfer musim panas. Kebetulan, ia bukan satu-satunya pemain Monaco yang merapat ke City. Beberapa saat setelah ia menekan kontrak dengan klub asuhan Pep Guardiola, Benjamin Mendy datang menyusul. Keduanya kini kembali berjuang di tim yang sama, namun, di level kompetisi berbeda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More