Crouch Doakan Liverpool Tak Kehabisan Bensin

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, berharap The Reds tak kehabisan bensin musim ini dan bisa merebut gelar juara dari tangan Manchester City.

Liverpool akan tandang ke Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. The Reds butuh kemenangan guna kembali ke puncak klasemen.

Liverpool saat ini tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana. Klub terakhir sukses mengalahkan Bournemouth 1-0, Sabtu (2/3).

Crouch sendiri pernah membela Liverpool pada 2005–2008. Ia berhasil membawa The Reds juara Piala FA dan Community Shield, namun gagal di Liga Inggris.

Getty Images

“Ini adalah salah satu penyesalan terbesar dalam karierku, bahwa tim Liverpool yang aku bela, tidak pernah bersaing untuk gelar Liga Inggris. Tiga tahun yang aku habiskan di Anfield sangat brilian dan aku bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kami punya kesempatan. Seisi kota akan menggila,” kata Crouch di Soccerway.

“Ketika aku pergi, paceklik gelar sudah 18 tahun. Faktanya sekarang sudah 29 tahun dan membuat emosi semakin tinggi. Hadiah yang paling mereka inginkan mungkin berkilauan di kejauhan, tetapi tidak ada yang akan terbawa suasana. Tidak ada yang ingin kami kehabisan bensin di akhir musim lagi,” Crouch menambahkan.

Selama membela The Reds, Crouch tampil dalam 134 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 42 gol.

Comments
Loading...