Crouch: Gila Jika Coret Tottenham dari Persaingan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, menilai konyol jika The Lilywhites dicoret dari persaingan gelar juara. Menurut dia, tim London Utara itu mampu bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Tottenham saat ini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Lilywhites tertinggal lima angka dari City dan Liverpool di singgasana.

Menyusul cederanya Harry Kane dan Dele Alli, banyak yang memprediksi Spurs akan tersingkir dari persaingan gelar juara. Meski demikian, opini ini dibantah oleh Crouch.

Kemenangan atas Newcastle membawa Tottenham kudeta Manchester City dari posisi kedua.
Getty Images

“Rasanya gila untuk mencoret Tottenham. Saya tahu para bandar menjadikannya mereka sebagai favorit ketiga, tetapi untuk poin-poin yang telah mereka dapakan, Anda tidak bisa mengeluarkan mereka dari diskusi,” kata Crouch di Soccerway.

“Ada sifat tentang sepak bola modern yang tidak terlalu saya sukai yaitu kebutuhan untuk membuat prediksi instan dan definitif,” Crouch menambahkan.

Menurut Crouch, Liga Inggris tak bisa ditebak. Buktinya City dan Liverpool sering terpeleset. Bukan tak mungkin, kata Crouch, Tottenham akan menyalip keduanya.

“Liga Premier adalah liga terbaik di dunia karena siapa pun dapat mengalahkan siapa pun dan Anda harus mengingatnya,” Crouch mengakhiri.

Pada laga berikutnya, Spurs akan menjamu Leicester City di Stadion Wembley, London, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi The Lilywhites.

Comments
Loading...