Crouch: Hazard Mengingatkanku kepada Messi dan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Performa konsisten Eden Hazard bersama Chelsea musim ini memukau banyak pihak. Tak terkecuali bagi mantan penyerang timnas Inggris, Peter Crouch. Dalam kolomnya di Daily Mail, penyerang Stoke City ini bilang bahwa Hazard mengingatkannya kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Crouch memuji kapten timnas Belgia tersebut terkait golnya ke gawang Liverpool di Piala Carabao. Di laga tersebut, eks pemain Lille ini mencetak gol penentu yang membuat Chelsea menang tipis 1-2 di kandang The Reds.

“Saya tahu langsung sejak dia main di Chelsea tahun 2012 lalu kalau Hazard pemain spesial. Sekarang, dia sedang berada di puncak performanya. Dia saat ini sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Golnya ke gawang Liverpool (di Piala Carabao) adalah tipikal gol Ronaldo (Cristiano). Dribelnya, termasuk dua nutmegs, mengingatkan saya kepada Lionel Messi. Kalau dia menjaga konsistensinya, dia ada di level Messi dan Ronaldo,” tulis Crouch di kolomnya untuk Daily Mail, Jumat (28/9) lalu.

Hazard sendiri memang tampil menggila musim ini. Dari 7 laga Premier League, dia sukses cetak 6 gol dan kreasi 2 asis. Selain itu, pelatihnya sekarang, Maurizio Sarri, percaya bahwa pemainnya ini sanggup cetak 40 gol.

“Dengan performa seperti ini, dia (Hazard) bisa cetak 40 gol di musim sekarang,” ujar eks pelatih Napoli itu.

Crouch Hazard Chelsea
Foto: Squawka.com

Lebih lanjut, Crouch sendiri yakin bahwa baginya, pemain bernomor punggung 10 di Chelsea ini adalah berkah bagi Premier League.

“Kita beruntung memiliki pemain sekaliber Hazard di Premier League. Saya juga yakin musim ini akan menjadi musim yang luar biasa baginya. Kalau dia konsisten dengan performanya di awal musim ini, gelar PFA di akhir tahun akan jatuh ke tangannya,” tutup eks pemain Liverpool itu.