Crouch Perpanjang Kontrak di Stoke City

Football5Star.com, Indonesia – Usia yang makin senja tak menghalangi karier Peter Crouch musim ini. Striker jangkung baru saja memperpanjang kontrak di Stoke City selama dua tahun. Kesepakatan ini pun menepis kabar yang mengatakan ia akan hengkang akhir musim.

Keputusan Stoke menambah durasi kontraknya tak lepas dari capaian empat gol yang telah ditorehkan musim ini. Pemain 36 tahun akan berada di Bet365 Stadium hingga Juni 2019 dan tetap menjadi andalan pelatih Mark Hughes.

“Dia tetap berada dengan kami dan akan meneruskan pencapaian luar biasanya di tiap pertandingan. Bukan tidak mungkin, Crouch bisa mencatatkan catatan impresif lainnya musim ini,” ujar Hughes kepada BBC, Selasa (28/11/2017).

stokecityfc.com

Pemilik 42 caps bersama Timnas Inggris ini bergabung ke Stoke tahun 2011. Ketika itu, The Potters harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta pounds untuk mengangkutnya dari Tottenham Hotspur. Angka ini pun menjadi rekor pembelian termahal klub ketika itu.

“Crouch bahagia di sini dan selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Kami senang mendengar kabar baik ini,” tutur CEO Stoke, Tony Scholes.

Mantan pemain Liverpool ini baru saja mencatatkan rekor penampilan di Liga Inggris. dimasukkannya ia sebagai pemain pengganti melawan Brighton Hove and Albion membuat dirinya menjadi pemain terbanyak yang diturunkan dari bangku cadangan sebanyak 143 kali.

Rekor tersebut bisa saja diperpanjang tengah pekan ini. The Potters akan menghadapi Liverpool, Kamis (30/11/2017) dan ia kemungkinan akan kembali muncul sebagai super sub.