Crvena Zvezda vs AC Milan: I Rossoneri Imbang Lawan 10 Orang

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak 32 besar Liga Europa leg pertama yang mempertemukan Crvena Zvezda vs AC Milan. Laga berakhir dengan skor 2-2 dengan Zvezda mencetak gol penyamakedudukan di penghujung laga walaupun bermain dengan 10 orang.

AC Milan mencetak gol pada menit ke-5 lewat Samu Castillejo, tapi gol dianulir karena dia berada pada posisi offside. Tiga menit kemudian Ante Rebic punya peluang lewat tendangan dari sudut sempit, tapi Milan Borjan dengan mudah menepis tendangan.

Rossoneri mencetak gol pada menit ke-12 lewat Theo Hernandez setelah kiper Borjan melakukan blunder. Tapi VAR menganulir gol tersebut karena Theo menahan bola dengan tangannya.

Borjan melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-18. Dia menepis tendangan jarak jauh Radu Krunic. Dua menit kemudian giliran Zvezda mendapat peluang lewat Mirko Ivanic, tapi Gigi Donnarumma menahan tendangan dengan kakinya.

Milan mencetak gol pada menit ke-42. Castillejo memberi umpan ke kotak penalti dan Radovan Pankov berhasil memotong bola, tapi bola mengalir ke gawangnya sendiri.

Babak pertama Crvena Zvezda vs AC Milan berakhir dengan skor 1-0.

Zvezda punya peluang terlebih dahulu pad menit ke-47. Ivanic memberi umpak kepada El Fardou Ben dan dia melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bisa ditepis Donnarumma.

Zvezda dapat penalti pada menit ke-50. Tendangan dari Diego Falcinelli mengenai tangan Alessio Romagnoli. Guelor Kanga yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Milan dapat penalti setelah Pankov yang mencetak gol bunuh diri melanggar Theo Hernandez. Theo maju sebagai eksekutor dan berhasil melakukan tugasnya pada menit ke-60.

Zvezda harus bermain dengan 10 orang setelah Milan Rodic terkena kartu kuning kedua pada menit ke-77.

Pada menit ke-81 Milan punya kesempatan lewat Soualiho Meite yang menanduk umpan dari Castillejo, tapi bisa dimentahkan Borjan.

Dramatis! Dengan 10 orang, Zvezda berhasil menyamakan kedudukan di penghujung laga. Lewat tendangan penjuru, Milan Pavkov berhasil menyambut bola dengan sundulan dan bola melambung melewati Donnarumma.

Laga Crvena Zvezda vs AC Milan berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain Crvena Zvezda vs AC Milan

Crvena Zvezda (3-4-2-1): 82-Milan Borjan; 19-Nemanja Milunovic, 6-Radovan Pankov, 5-Milos Degenek; 77-Marko Gobeljic (2-Milan Gajic), 8-Guelor Kanga, 20-Njegos Petrovic (35-Sekou Sanogo), 23-Milan Rodic; 31-El Fardou Ben (11-Filippo Farco), 4-Mirko Ivanic (7-Axel Bakayoko); 16-Diego Falcinelli (9-Milan Pavkov)

Pelatih: Dejan Stankovic.

AC Milan (4-3-3): 99-Gigi Donnarumma; 20-Pierre Kalulu, 13-Alessio Romagnoli, 23-Fikayo Tomori. 19-Theo Hernandez (5-Diogo Dalot); 33-Radu Krunic, 4-Ismael Bennacer (8-Sandro Tonali), 18-Soualiho Meite; 7-Samu Castillejo, 9-Mario Mandzukic (10-Hakan Calhanoglu), 12 Ante Rebic (17-Rafael Leao).

Pelatih: Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More