Crystal Palace Selalu Bisa Buat Mikel Arteta Menderita

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak memiliki kenangan yang manis ketika melawat ke markas Crystal Palace, Selhurst Park. Ia pun mengaku selalu menderita ketika menyambangi Selhurst Park.

Akhir pekan nanti, Arsenal memang dijadwalkan akan melawat ke markas Crystal Palace. Jelang partai nanti, The Gunners memiliki modal yang cukup positif setelah mampu meraup dua kemenangan atas Manchester United dan Leeds United.

“Saya selalu menderita dalam setiap pertandingan yang digelar di Selhurst Park. Stadion itu menjadi salah satu tempat tertangguh yang pernah saya datangi dan memiliki atmosfer yang cukup unik,” ungkap Mikel Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

Mikel Arteta - Crystal Palace - Arsenal - Football London
Football London

Lebih lanjut, Arteta juga melemparkan pujian kepada pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. Menurutnya, Hodgson merupakan pelatih hebat yang sukses membuat The Eagles menjadi tim yang cukup sulit dikalahkan.

“Roy Hodgson adalah pelatih dengan segudang pengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik di sana. Partai nanti pun akan menjadi ujian tersendiri untuk kami semua,” beber Arteta.

“Dia mampu menunjukkan kualitas terbaiknya bersama Palace meskipun mendapatkan tekanan yang bertubi-tubi. Saya sangat mengagumi caranya bersikap, serta menghargai para pemain dan jajaran petinggi klub,” sambung Arteta.

Arsenal tentunya akan datang ke Selhurst Park dengan misi membawa pulang tiga poin. Tambahan tiga poin akan mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League.