Crystal Palace vs Chelsea: Jersey Anyar Bawa The Blues Raih Tiga Poin

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea di Stadion Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) berakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Pada babak pertama, Chelsea langsung memberi tekanan kepada tuan rumah. Hasilnya pada menit ke-6, anak asuh Frank Lampard sukses mencetak gol pertama. Striker Prancis, Olivier Giroud menjadi pencetak gol pertama The Blues.

Gol Giroud berawal dari akselerasi winger asal Brasil, Willian. Umpan Willian sukses dikonversi menjadi gol oleh Giroud. Ini jadi gol ke-5, eks striker Arsenal itu dari 8 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Willian kembali membuat repot lini belakang Palace. Pada menit ke-27, aksi Willian kembali berperan untuk gol kedua Chelsea yang dicetak oleh Christian Pulisic. Palace pada akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-34 lewat sepakan dari luar kotak penalti, Wilfried Zaha.

Skor 2-1 bertahan di babak pertama. Pada babak kedua, Palace berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Anak asuh Roy Hodgson tersebut berulang kami mencoba untuk menembus tembok pertahanan The Blues.

Sayangnya pada menit ke-71, Chelsea kembali unggul 3-1 lewat gol Tammy Abraham. Untungnya satu menit kemudian, Christian Bentek mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Susunan pemain Crystal Palace vs Chelsea:

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita (PG); Joel Ward, Scott Dann, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Roy Hodgson.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (PG); Reece James, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Billy Gilmour, Ross Barkley, Mason Mount; Willian, Olivier Giroud, Christian Pulisic.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Frank Lampard.

ChelseaCrystal PalaceLiga InggrisOlivier GiroudWillian