CSKA Harap Tiru Roma Saat Lawan Arsenal

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – CSKA Moskow memiliki motivasi tambahan saat menjamu Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa, Jumat (13/4/2018) dinihari WIB. Menurut bek Aleksei Berezutski, mereka terinspirasi keberhasilan AS Roma membalikkan keadaan saat melawan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Roma telah bermain dengan luar biasa pada laga kemarin dan mereka sanggup menghadirkan keajaiban,” terang Berezutski, Rabu (11/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Kami tak punya banyak kesempatan untuk mengulangi keajaiban yang sama. Namun, kadang kala kejaiban hadir di sepak bola.”

Arsenal menang 4-1 atas CSKA pada leg I perempat final Liga Europa.
footballace.org

Seperti halnya Roma, CSKA mengalami kekalahan 1-4 di kandang lawan pada leg I. Sepasang brace dari Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette hanya bisa dibalas satu gol dari Aleksandr Golovin. Andai bisa membalikkan keadaan dengan menang 3-0 di kandang sendiri, tim asuhan Viktor Goncharenko akan benar-benar mengulangi langkah I Giallorossi.

Berezutski sadar, bukan hal mudah melakukan hal itu. Dia meyakini Arsenal bakal mati-matian mengamankan tiket ke semifinal dan kemenangan 4-1 yang diraih pada leg I.

Arsenal akan benar-benar termotivasi karena kemenangan di Liga Europa adalah jalan bagi mereka untuk bermain di Liga Champions. Inilah motivasi utama mereka untuk menjuarai turnamen ini,” terang pemain berumur 35 tahun tersebut. “Namun, berpikir mereka sebagai favorit bisa melecut kami dan jadi motivasi lebih bagi kami.”

Harapan serupa diungkapkan Goncharenko. Bedanya, sang pelatih menunjuk kegagalan Manchester City dan Barcelona. “Mereka bisa bermain luar biasa bagus di kompetisi lokal, tapi bisa gagal begitu saja di laga Liga Champions,” ungkap dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More