Cuadrado: Kami Ukir Clean Sheet Demi Buffon

Winger Juventus, Juan Cuadrado, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Sassuolo pada Sabtu (12/3) dini hari tadi.

Cuadrado memberikan kredit kepada Sassuolo yang memberikan perlawanan sengit kepada I Bianconeri, khususnya pada menit-menit akhir.

“Kami menghadapi tim yang hebat, tetapi hal yang terpenting adalah meraih kemenangan dan kini kami berusaha untuk terus menjauh dari pesaing-pesaing terdekat kami,” ujar Cuadrado kepada Sky Italia, dilansir Football Italia.

Juventus unggul lebih dahulu pada menit ke-36 lewat aksi Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan dari Cuadrado. Pada babak kedua, Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco melakukan tiga pergantian yang berefek positif bagi permainan timnya.

Pemain asal Kolombia ini juga mengakui timnya bermain sedikit lengah pada 15 menit akhir. Beruntung, trio lini belakang Juventus yang digalang Andrea Barzagli masih sanggup untuk membendung serangan Domenico Berardi cs.

“Kami sedikit kewalahan pada menit-menit akhir karena Sassuolo sangat kuat dalam menyerang, tetapi seperti biasa kami mampu meredam mereka dengan pertahanan yang kokoh. Di laga berikutnya, kami harus bermain lebih berkonsentrasi sepanjang 90 menit,”

Kemenangan 1-0 ini sekaligus memperpanjang catatan clean sheet  yang ditorehkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Dia kini hanya terpaut empat menit untuk memecahkan rekor clean sheet kedua terlama yang masih dipegang Dino Zoff.

“Kami juga harus menjaga performa kami untuk melengkapi pencapaian Gigi Buffon, karena kami bisa membantunya untuk mencetak rekor baru di Serie A. Aku bahagia dengannya dan itu membuat kami terpacu untuk memberikan hasil positif.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More