Cuadrado Masih Betah di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Winger Kolombia, Juan Cuadrado, mengaku masih betah di Juventus. Pemain 30 tahun itu belum punya rencana untuk meninggalkan Kota Turin.

Masa depan Cuadrado di Juventus tengah menjadi perbincangan hangat, setelah dirinya dirumorkan tidak akan masuk ke dalam rencana Massimiliano Allegri musim depan. Musim ini, Cuadrado lebih sering masuk ke perawatan ketimbang memperkuat La Vecchia Signora.

Meski demikian, Cuadrado nyatanya masih bertekad untuk masih berseragam Bianconeri saat memasuki musim 2019/20 mendatang.

“Aku sangat bahagia di Juventus dan di kota ini,” kata Cuadrado kepada Sky Italia.

“Keluargaku adaptasi dengan baik di kota ini dan aku memiliki satu tahun kontrak lagi. Tetapi itu tidak hanya tergantung padaku,” Cuadrado menambahkan.

juan cuadrado-juventus
@juventusfcen

Jika hengkang, Cuadrado sepertinya takkan kesulitan untuk mencari destinasi klub barunya setelah dua klub papan tengah? Premier League, West Ham United dan Watford menyatakan tertarik dengan mantan pemain Chelsea itu.

Klub Spanyol, Sevilla, juga berminat kepada Cuadrado. Mereka bahkan siap membayar transfer sebesar 15 juta euro untuk pemain yang kontraknya habis di Juventus pada 2020 itu.